0 Cara melihat followers facebook teman yang diprivasi

Madeon: Jumat, Mei 03, 2013
Category:
Author: Yudienamaku
Shareto:
Respond: 0 Comment
Sebagai manusia yang mempunyai sifat selalu ingin tahu tentunya akan terhambat dan kesel jika yang ingin ditengoknya menjulang tinggi pagar tembok penghalang ( kata-katanya ketinggian deh kayanya....biasa aja kale :p ). Wokedeh kembali lagi ke laptop eits maksudnya kembali lagi ke judul postingannya ehehe. Apa jadinya jika temen facebook kita punya selingkuhan alias pelanggan gan dan kita gak tahu siapa pihak ketiga itu ( kasian.......). so, buat kamu-kamu yang ingin melihat followers temen kamu di privasi yuk silahkan simak step by step untuk tutorial facebook ini :

1.      Pastikan kamu punya akun facebook :D
kalau kamu gak punya akun facebook ya percuma, mau jungkir balik gimanapun coba juga gak bakal bisa ? bener gak bisa kah ? gak juga.....pakai facebook temen kan juga bisa buat lihat followersnya si A atau si B.
2.      Sebelumnya cek dulu lah apakah temen facebook yang pengen kita lihat followersnya
Perlu gak nih langkah yang nomor 2 ini ? tentu perlu donk.....knp ? kalau info followers gak terprivasi kan bisa langsung lihat di profil temen facebook kita atuh. Silahkan abaikan step nomor 2 jika kamu ingin melanjutkan :D
3.      Oh ternyata gak bisa terlihat jumlah pelanggannya ( privating )
Nah jika kita sudah standing up dan tidak bisa melihat info followers teman facebook kita maka langkah selanjutnya adalah copy nama profil atau nama pengguna temen facebook kita dan kemudian pastekan di search box ( kotak pencarian ). Taraaaaaa....di situ akan muncul tuh profil facebook temen kita di urutan paling atas. Di sana pula kamu bisa melihat berapa jumlah pelanggan/pengikut dan siapa saja followersnya.
Comments
Next Prev home

Followers