0 Kata - kata mutiara patrick

Madeon: Kamis, April 11, 2013
Category:
Author: Yudienamaku
Shareto:
Respond: 0 Comment


  • Dulu kau dapat kesempatan tetapi kau gagal Spongebob. Berhentilah hidup di masa lalu karena itu hanya akan menyakitimu.
  • Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu.
  • Tak apa kawan. Aku mungkin hanya bintang laut yang jelek. Lebih baik aku pergi dari Bikini Bottom. Ini, ambil saja barang-barangku. Tapi aku tak pernah mengambil jaringmu kawan.
  • Memuji yang berlebihan itu tidak baik
  • TEMAN ADALAH KEKUATAN.
  • Hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu.
  • Seharusnya kau belajar berjalan dulu nak, baru lah kau bisa berlari
  • Kalo kamu memberitahukan rahasia keseseorang, maka itu bukan rahasia lagi.
  • Aku Jelek Dan Aku Bangga

Percakapan Lucu

Mr.Crab : itu harganya 5 dollar
Patrick : Ah! aku hanya punya 7 dollar

SpongeBob: Apa yang kamu makan hari ini?
Patrick: Sebuah daging ayam panggang dan pizza
SpongeBob: Tidak, tidak, pagi hari tadi ?
Patrick: Sebuah daging ayam panggang dan pizza

Patrick: "Aku akan menceritakan sebuah kisah kecil yg berjudul "remis terjelek" pada suatu
hari ada seekor remis jelek. Dia sangat jelek sampai semua orang mati. Selesai."
Mindy: (tak sengaja melihat celana dalam patrick)
Patrick: Mindy! apakah kamu melihat celana dalam saya??
Mindy: tidak patrick
 Patrick: maukah kamu melihatnya?

SpongeBob: jadi ini kerjaan kamu?? duduk dan menonton TV.
Patrick: Hey, ini tidak segampang yg kamu lihat. kadang saya kehilangan remotenya,kadang
saya harus memperbaiki antena tv,dan kadang pantat saya sakit !!

Patrick: (bersiul ke burung)
SpongeBob: Patrick, saya tidak tau kamu bisa bahasa burung.
Patrick: itu bukan bahasa burung spongebob, itu bahasa Itali.

SpongeBob: Aku benci kau, Patrick.
Patrick: Aku benci juga.
SpongeBob: Aku benci kau tak peduli apapun itu!
Patrick: Aku akan membencimu bahkan jika aku tidak membencimu.
SpongeBob: Aku akan membencimu bahkan jika itu masuk akal.
Patrick: Aku benci kau bahkan jika kau jadi aku. Itulah betapa aku membencimu.
Comments
Next Prev home

Followers