0 Cara membuat password yang kuat

Madeon: Sabtu, Mei 04, 2013
Category:
Author: Yudienamaku
Shareto:
Respond: 0 Comment
Ok ya selamat sore semuanya, apa kabar ? saya harap semua sahabat yang baik hatinya dalam keadaan sehat dan baik-baik saja dan tentunya selalu dalam lindungan Tuhan. sore hari ini yang saya masih stay on di kamar saya di kota situbondo tercinta saya akan memposting tentang bagaimana cara membuat password yang kuat. berhubung besoknya ke jember nah saya sempetin dulu buat postingan nih haha. kembali ke judul, di sini saya akan kasih tutorial cara membuat password yang yang mudah diingat tapi tidak mudah untuk ditebak. sebenarnya untuk membuat password kuat diperlukan beberapa kombinasi angka dan huruf tapi saya akan membuat berbeda dari yang lainnya. silahkan simak beberapa sample atau contoh berikut ini :
password : 123456
nah password diatas mungkin paling mudah untuk ditebak tapi bagaimana agar supaya dengan password yang sederhana seperti itu dapat menjadi sebuah password yang kuat bahkan super kuat. kita tuliskan saja dengan huruf buka dengan angka menjadi ( satuduatigaempatlimaenam ). bisa kamu coba dengan kombinasi yang lain misal nama kamu cika ( ceikaa ). selamat bereksperimen :).
Comments
Next Prev home

Followers