0 Cintaku...Rasa Hati Bukan Rasa Birahi

Madeon: Kamis, Desember 12, 2013
Category:
Author: Yudienamaku
Shareto:
Respond: 0 Comment


Anak-anak remaja yang istilah kerennya sering kali disebut Anak Baru Gede alias ABG dijamin tidak luput dari penyakit cinta. Ya Cinta...sungguh memprihatinkan keadaan Cinta yang kerap kali terpersalahkan tanpa jelas sebabnya. Memang cinta itu...terkadang membahagiakan terkadang juga menderitakan hati seseorang yang melakoninya. Sebenernya apa sih yang namanya Cinta itu? Kalau menurut aku sih Cinta itu...perasaan yang muncul secara spontan dari hati yang paling dalam. Cinta itu juga memang tak mengenal usia, biasanya menghinggapi anak-anak usia belasan tahun atau remaka dan bisa jadi pula korbannya adalah para orang lanjut usia bahkan anak sekolah dasar yang belum mengenal betul apa itu Cinta yang sesungguhnya. Dulu ketika aku sudah mulai beranjak dewasa...untuk pertama kalinya timbul perasaan yang sama. Ya itu pertama kali...indah betul kisahku di masa itu. Di kisah-kisah cinta yang berikutnya, perasaan cintaku seperti tak berasal dari hati...aku merasakannya. Aku merasakan datangnya cinta seperti halnya nafsu birahi...I don’t know why?. Semakin waktu berjalan, dengan ku coba untuk mengontrolnya sedemikian sehingga seperti aku merasakan akan kembali semula walau perlahan. Aku belajar banyak dari kisah hatiku ini...Cinta itu rasa hati bukan rasa birahi.
Comments
Next Prev home

Followers