0 Download Opera Browser 15 Terbaru

Madeon: Senin, September 16, 2013
Category:
Author: Yudienamaku
Shareto:
Respond: 0 Comment
Seperti yang kita ketahui bahwa untuk menjelajah luasnya dunia maya perlu adanya media browsing. Maka dari itu saya kembali datang untuk membagikan alat untuk anda browsing internet. Seperti yang sudah sebelumnya saya publikasikan yaitu Mozilla dan Google Chrome, makka kali ini saya akan membagikan media browsing yang lainnya yaitu opera yang tentunya sudah pasti akan otomatis uptodate seperti program lainnya yang ada di blog ini. oke namun lebih baik simak dulu kelebihan dan kelemahan media browsing ini.

Kelebihan : Opera Browser merupakan aplikasi browser yang cukup ringan, sehingga tidak memakan memori hardisk yang cukup besar pada notebook atau PC. Memiliki email client dan rss sendiri sehingga tidak perlu memakai email client lain seperti Outlook dan sebagainya. Memiliki Opera Turbo yang bisa diaktifkan ketika koneksi sedang lambat sehingga proses loading page bisa lebih cepat. Pemanggilan kembali Cache lebih cepat.
Kekurangan : Opera Browser biasanya sedikit lambat dalam membaca scriptpada beberapa halaman situs. Sama seperti Firefox, meng-update Operas Browser artinya harus men-download kembali masternya.




Comments
Next Prev home

Followers