0 Download Internet Explorer 10 Terbaru

Madeon: Senin, September 16, 2013
Category:
Author: Yudienamaku
Shareto:
Respond: 0 Comment
Menjelajah luasnya dunia maya tentu perlu adanya media browsing. Internet Explorer adalah produk keluaran microsoft dan juga merupakan bawaan windows. Internet Explorer juga dapat digunakan sebagai media browsing alternatif. Seperti yang sudah sebelumnya saya publikasikan yaitu Mozilla dan Google Chrome, makka kali ini saya akan membagikan media browsing yang lainnya yaitu Internet Explore 10. oke namun lebih baik simak dulu kelebihan dan kelemahan media browsing ini.

Kelebihan : Sudah menyediakan add ons tetapi tidak sebanyak Firefox, tampilan lebih simpel, elegan dan menarik, terintegrasi dengan system operasi Windows, gampang dan tidak ribet dalam pengoperasiannya, tampilan situs dan loading gambar lebih cepat dan jelas, beberapa situs hanya bisa dibuka khusus untuk IE dan saat ini Internet Explorer masih menjadi browser yang paling banyak dipakai di seluruh dunia.
 Kekurangan : Sering gagal membaca script dibeberapa situs khususnya CSS, system keamanan yang belum optimal, tidak ada fitur tab, dan kecepatan dalam membuka web kalah cepat dengan yang lainnya apalagi dalam kondisi bandwith kecil, berat saat membuka tab baru dan start pertama.



Comments
Next Prev home

Followers