0 Antara Cinta lama...dan Cinta Pertama

Madeon: Jumat, September 20, 2013
Category:
Author: Yudienamaku
Shareto:
Respond: 0 Comment
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhvIsWY17YHLxDL9QZHsX9TGwKUnBSCQy_Y4KbbS9fxGb4gVqwa5OXI3g5Dw2OZG5MUv34G2-hqsp6RiVM5qk-BwSPZbbdYgHsMIuMvteYmz_3bIqUPTwee9WBhD-Rnw4-e6lw3prDmul16/s320/fg.jpgApakah kamu percaya cinta pertama? Entah pada kasus percintaan, pekerjaan, dan lain sebagainya, mungkin ya...begitu seharusnya mungkin. Tetapi banyak orang yang mengatakan bahwa titik terindah pada sebuah pencapaian adalah cinta pertama. Aku akui itu memang benar adanya walaupun sebenarnya anggapan orang-orang itu sangatlah berbeda. Aku sering kali teringat pandangan pertamaku...aku rindu dan ingin mengulang masa-masa itu tapi apa boleh buat karena peristiwa itu sudah lama berlalu. Lagi...dan lagi dirimu wahai sang kasih pertamaku, aku selalu teringat akan dirimu ketika aku menjalani kasih setelahmu. Pikiran dan hati seseorang yang bersamaku selanjutnya itu sering kali menjadi tidak tenang ketika aku berkisah indah tentang dirimu. Mungkin saja resiko ketidakcocokan atau pertikaian akan kami adalah benar jikalau aku mengingatmu tapi ada juga yang menerima yang walau aku tak tahu secara pasti kebenaran sejatinya.
Comments
Next Prev home

Followers