0 Terlupakan...sehabis menjadi mantan

Madeon: Jumat, September 20, 2013
Category:
Author: Yudienamaku
Shareto:
Respond: 0 Comment
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiFqva657tRr0I6kJWkETjY295v02u3nMRWkz0sXwjYwE7FCdoH2Vtcu4OxTi1BWQ8O7W-eecoGtuOd1ccshORMyN98JI5SWWAVimtB1aHZLUTZF4qSWW47rigGQAifCLsEBTrAqgHI0zg/s1600/mantan.jpgMantan adalah sebuah peristilahan anyar untuk sesuatu yang sudah pernah dipakai. Misalkan saja mantan pacar yang artinya dia yang telah menjadi kekasih namun kemudian bergegas pergi dan tak kembali. Sering kali ku jumpai di dunia nyata maupun dunia maya, yaitu satu anggapan orang-orang yang mengatakan bahwa “akan ada yang namanya mantan pacar namun tak pernah ada istilah yang namanya mantan sahabat/teman”. Secara terang-terangan akan aku bantah pernyataan itu. Bukan tanpa alasan perbedaan opini menjadi ada karena hal ini aku adaptasi dari kehidupan yang benar-benar nyata yang juga langsung ku alami sendiri. Jadi, aku simpulkan sementara berdasarkan fakta yang ada bahwa asumsi “tidak pernah ada yang namanya mantan sahabat/teman” itu tidak selamanya benar. Teman-teman pendampingku dulu (lebih tepat mantan haha -_-) yang juga terkadang berkumpul bersama ketika aku di dekat kekasihku. Hal itupun berubah setelah aku sendiri kembali karena ditiggal pergi sang kekasih atau aku yang pergi atas keegoisanku yang tanpa aku sadari. Temannya pun seperti ikut pergi mengabaikan kesedihanku sehabis kepergianmu walau ada beberapa yang masih responsibel kepadaku. Mungkin juga belum aku sadari dan mungkin juga ku harus segera introspeksi diri karena kejadian yang aku rasa aneh ini. Aku berharap tidak ingin terlupakan seketika setelah menyandang gelar mantan terlebih atas mantanku ataupun juga sahabat/temannya.
Comments
Next Prev home

Followers