0 Aplikasi Line for PC

Madeon: Jumat, September 13, 2013
Category:
Author: Yudienamaku
Shareto:
Respond: 0 Comment
Line adalah sebuah aplikasi gratis yang memungkinkan kita untuk mengirim pesan teks, pesan suara, panggilan suara, mengirimkan gambar, video, dan lain-lain jika kita terhubung di Internet. Line bisa beroperasi pada berbagai platform seperti tablet, smartphone maupun notebook / komputer. Namun akhir akhir ini Line lebih populer pada Smartphone Android, Apple, dan Blackberry. Selain itu, iklan yang gencar dan mempunyai banyak pengguna, juga menjadi tolak ukur kepopuleran Line dipasaran. Hal ini dibuktikan dengan kesuksesan Line menjadi aplikasi instant message yang paling laris di 42 Negara.
Aplikasi Line dibuat dan dikembangkan oleh salah satu perusahaan dari Jepang "NHL Corporation". Aplikasi ini pertama diluncurkan pada pertengahan tahun 2011 dan waktu itu terbatas hanya untuk sistem iOS dan Android, dan beberapa waktu kemudian Line masuk pada perangkat Blackberry. Pada selanjutnya Line telah resmi meluncurkan aplikasi untuk bisa digunakan di perangkat Windows dan Mac. So, buat kamu yang masih belum punya gadget ponsel pintar sudah tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada aplikasi line untuk PC.

KEUNGGULAN LINE
Keunggulan Aplikasi Line jika dibandingkan dengan Aplikasi Aplikasi serupa cukup banyak, walaupun hal ini hanya bersifat relatif. Beberapa keunggulan Line antara lain:
  • Line mempunyai fitur FREE CALL, sesama pengguna Line bisa saling menelepon tanpa harus menggunakan pulsa, tetapi Line memanfaatkan koneksi internet untuk bisa menelepon
  • Bisa menampung sampai 100 pengguna Line dalam satu Grup di dalam Aplikasi Line
  • Terdapat fasilitas BLOKIR, untuk memblokir pengguna Line lain
  • Mempunyai lebih banyak Emoticon dan Emoji yang bervariasi dan gambar yang lebih Ekspesif di dalam Aplikasi Line ini

 

Comments
Next Prev home

Followers