0 Ketika...Kau Memilih Setia

Madeon: Senin, Desember 30, 2013
Category:
Author: Yudienamaku
Shareto:
Respond: 0 Comment

Dimana lagi aku akan menjerit kalau tidak di sisni...di rumah mayaku yang aku anggap sering meresponku. Maaf jika aku akan mengusik namamu disini yang aku jelas rahasiakan untuk menjaga hak privasimu juga...seseorang yang aku anggap sedikit sepesial di beberapa waktu. Kamu sadar nggak...sepertinya kamu tuh mirip orang mabuk...ya antara sadar dan gak sadar. Terkadang kamu begitu...terkadang juga kamu begini yang bikin aku sedikit bingung. Sempat terpikir lagi untuk melontarkan kata-kata itu yang sudah cukup lama aku tak katakan kepada seseorang. Namun, aku sendiri seakan kurang berani ketika ingin ngungkapin semacam itu lagi. Walaupun aku akan tanggung resiko yang akan sama seperti yang peprnah aku alami dulu-dulu. Bagaimana jika kau katakan itu “maaf...aku sudah...”, aku tampak sudah bosan dan jenuh jika akan mendengar kata-kata itu kembali. Aku seperti tak sanggup juga tak menginginkan ketika kau mengatakan “maafkan diriku memlih setia...walaupun ku tahu cintamu lebih besar darinya”.
Comments
Next Prev home

Followers