0 Hanya Sebatas Impianku...Bagaimana denganmu?

Madeon: Senin, November 11, 2013
Category:
Author: Yudienamaku
Shareto:
Respond: 0 Comment
Kalau aku menanyakan...apa cita-citamu? aku berpikir engkau akan memberikan jawaban dengan beberapa pilihan jawab. Setiap orang yang normal mungkin mempunyai tujuan yang ingin dicapai dari sejak ia kecil. apa itu? tentu cita-cita atau boleh kita sebut dengan impian. Ya kali ini aku akan menceritakan sedikit tentang asaku sewaktu kecilku. Jika egkau mampu menebak, kira-kira apa yang menjadi impianku itu? Bisa gak nih nebak? xixi gak bisa kan ya, begitulah kurang lebih karena cita-cita atau impian itu bersifat unik dan berbeda untuk setiap individu manusianya. aku mempunyai beberapa impian yang ingin sekali aku gapai semasa kecilku. Impianku yang pertama ialah ingin menjadi seorang polisi, tapi kata si embok dulu kalau aku benar menjadi polisi...aku akan kesusahan. mungkin ada benarnya apa yang beliau katakan, lihat saja sekarang ini marak sekali polisi-polisi yang menerima tindakan teror sampai-sampai berujung kepada kematian. Impian keduaku ialah menjadi seorang sopir truk besar, maksudnya truk besar itu ya semisal truk gandeng atau truk container. mungkin yang kedua ini seperti aneh atau mungkin biasa-biasa saja. Ini bermula ketika seringnya aku melihat kendaraan-kendaraan besar itu pada waktu meyusuri jalanan bersama keluarga semasa kecil. Spontan aku berpikir kalau sopir truk besar itu sangat luar biasa, mampu mengontrol kendaraan besar di jalanan yang tidak terlalu lebar. Impianku yang ketiga atau yang terakhir lah karena masih ada beberapa impianku yang ingin aku capai. Apa yang ketiga? aku ingin menjadi seorang guru karena pikirku seorang guru mempunyai tugas yang keren dan sangat menantang seperti yang tercantum dalam pembukaan UUD 45 yang berbunyi "mencerdaskan kehidupan bangsa". Sekarang ini aku masih berproses untuk merealisasikan banyak impianku itu. Semoga mampu ku gapai sehingga menjadi kebanggan tersendiri untukku dan juga orang lain. How about You?
Comments
Next Prev home

Followers