0 Diary Matematikaku

Madeon: Minggu, November 24, 2013
Category:
Author: Yudienamaku
Shareto:
Respond: 0 Comment
Assalamualaikum sahabat-sahabatku yang baik hatinya...semoga kita senantiasa tetap berada dalam lindungan-Nya. Baiklah sahabatku, kali ini saya akan kembali memposting sebuah artikel yang sangat menarik untuk anda simak dan kemudian dipraktekkan tentang apa saja isi dari buku bacaan matematik yang akan saya publis. Apa itu? Penasaran kan...tidak perlu lagi penasaran kok karena akan diperjelas dalam postingan ini. Terkait rencana saya untuk merilis atau memunculkan sebuah buku yang berjudul “Diary Matematikaku” yang diprediksi akan dipublikasikan tahun 2014. Namun hal tersebut akan mengalami sedikit kendala berkaitan buku-buku pedoman relevan yang saya anggap juga perlu untuk mendukung isi dari pada “Diary Matematiku” sehingga boleh jadi tidak dapat saya pastikan waktu penerbitan, entah di awal, di pertengahan, ataupun di akhir tahun 2014. Doakan saja semoga semuanya lancar ya sahabat-sahabatku. Apa saja sih isi dari “Diary Matematikaku”?. Isinya saya kemas semenarik mungkin nantinya agar ketakutan terhadap matematika yang sampai sekarang ini masih menjadi momok menakutkan bagi kalangan pelajar yang bahkan mahasiswa. Sebelumnya akan saya bocorkan sedikit saja tentang isi daripada buku ini yang akan saya publikasikan dalam postingan. Sekali lagi mohon doanya supaya buku karang ini dapat terselesaikan dengan lekas dan benar-benar dapat dipublis. Namun saya sudah mengantisipasi ketakutan terburuk jikalau buku ini memang tidak jadi terbit dikarenakan beberapa penyebab. Saya boleh jadi tidak perlu kecewa karena itu mungkin masih belum pantas yang walau akan saya laksanakan semaksimal mungkin. Tapi sekali lagi mohon doanya untuk kesuksesan penerbitan buku ini.


Comments
Next Prev home

Followers