0 Widget keren untuk Smaboy/Blogger

Madeon: Jumat, September 06, 2013
Category:
Author: Yudienamaku
Shareto:
Respond: 0 Comment
assalamualaikum sahabatku yang baik hatinya...dan tak lupa aku doakan semoga tetap sehat hati dan jasmaninya. oke oke saya ingin berbasa basi dulu nih...hihi. menanggapi permasalahan serius untuk beberapa sahabat bang yudie di dunia internet maka setelahnya saya rencanakan hal demikian. apa-apaan kayanya gak nyambung banget...jela nyambung banget lah beroh karena ini menyangkut masalah yang cukup serius haha. ini mengenai jejaring sosial dalam negeri siapa lagi kalau bukan si smaboy hihi. pada tiap kali saya login akun smaboy tidak jarang ada beberapa membernya yang menamyakan bagaimana sih caranya supaya akun smaboynya bisa kece dan bikin tamunya betah. maka dari itu saya akan sedikit membagikan triknya yang mudah-mudahan bermanfaat bagi member smaboy sekalian. silahkan klik gambar untuk mendownload script/kode widget untuk mempercantik tampilan smaboy kamu.


Comments
Next Prev home

Followers