0 Remaja...sepertinya sudah tinggal sejarah

Madeon: Selasa, September 10, 2013
Category:
Author: Yudienamaku
Shareto:
Respond: 0 Comment
http://3.bp.blogspot.com/-NBQCFeidnEU/Tjnopn89HoI/AAAAAAAABGA/N00ATjVZSpo/s400/Photo1551.jpgAssalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh wahai sahabatku...semoga kita selalu dalam lindungan serta mendapat rahmat-Nya. Pada kesempatan kali ini, ijinkanlah saya memberikan sedikit tulisan kecilku untuk kamu baca...semoga tulisan ini benar adanya tanpa mengada-ada ataupun hasil rekayasa ilusi belaka. Dan jika ada sedikit atau banyak kata yang tidak patut maka saya perlu untuk dikomentari agar selanjutnya dapat membuat tulisan yang lebih baik daripada ini......
Moral bangsa kini tinggal sejarah. Mungkin pernyataan yang demikian bisa dikatakan pas atau bahkan sangat cocok kita ucapkan. Bukan sekedar gosip ataupun sebatas kabar angin, ini benar adanya fakta bukan hanya fiktif belaka. Belakangan ini banyak dan sering kali terjadi kasus atau tindakan tidak baik yang beraromakan maksiat. Yang mana umumnya kita mengetahui sudah banyak sekali para generasi penyongsong bangsa malah terjerumus ke jurang pergaulang bebas. Mungkin mereka pelaku-pelaku tindakan maksiat sudah mengabaikan yang namanya aturan agama. Apakah ini salahku? Mungkin saja iya...aku terlalu gagal untuk menjadi generasi teladan sebelumnya yang gagal memberikan contoh baik kepada adik-adikku. Aku memang pantas jika disalahkan dan akan aku terima sepenuhnya. Aku tidak habis pikir dengan ulah anak remaja jaman sekarang. Indonesia...yang mayoritas warga yang mendiaminya adalah muslim kini kini terasa layaknya pudar kemuslimanannya. Oh Tuhanku...ya Allah ya Rahman...ya Allah ya Rohim...ampunkanlah Dosaku...dan dosa mereka. Tunjukkan jalan menuju jalan yang diridhoi-Mu ya Rabbi. Jika ada beberapa orang atau bahkan banyak orang yang berniat menyalahkanku...akan aku benarkan jika aku salah. Mereka-mereka yang tidak lain generasi setelahku akhirnya menjadi tidak berhasil akibat ulahku...
Comments
Next Prev home

Followers