0 Cara mudah follow dan unfollow teman di smaboy

Madeon: Sabtu, Juni 15, 2013
Category:
Author: Yudienamaku
Shareto:
Respond: 0 Comment
Pada kolom artikel ini, kembali saya berikan tutorial untuk smaboy dan tidak akan henti-hentinya saya akan infokan tips n triks tentang smaboy. ok sebelumnya saya sudah memposting tentang bagaimana cara menambahkan teman di smaboy. Nah kali ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan penerbitan posting sebelum ini. yups tepat, jika kamu berpikir saya akan memberikan tutorial tentang bagaimana cara untuk menfollow ( mengiuti ) dan mengunfollow ( tidak mengikuti ) berarti kamu cocok dengan saya jiakaka. ok ya langsung saja simak stepsnya :

1. Pertama adalah kamu harus masuk ke page dashboard dulu ( home )
2. Selanjutnya silahkan fokuskan pandangan kamu ke samping kiri
3. Next jika kamu melihan tulisan "saya mengikuti" atau "following", langsung saja kamu kilik ( lihat gambar )


4. Jika sudah kamu klik maka akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini


5. Klik "tidak ikuti" atau "unfollow" seperti contoh pada gambar



Comments
Next Prev home

Followers