0 Cara memperbanyak followers di smaboy

Madeon: Sabtu, Juni 15, 2013
Category:
Author: Yudienamaku
Shareto:
Respond: 0 Comment
Berlanjut kepada postingan selanjutnya, tapi baiknya saya ucapkan salam dulu lah....Assalamualaikum. Jangan lupa untuk menjawab salam karena salam juga adalah doa. Di sini kembali saya akan memberika bagaimana cara untuk menambah atau meningkatkan jumlah followers pada akun smaboy. Bukan bemaksud apa-apa, meskipun jumlah followers saya sendiri tidaklah terlalu banyak karena perbandingan jumlah teman sangat jauh berbeda dengan jumlah followers yang ada pada akun smaboy saya. Nah tapi dengan menyimak beberapa artikel atau postingan yang ada di smaboy dan kemudian saya pelajari tentang bagaimana caranya untuk menambah jumlah followers dengan cepat di akun smaboy. Berikut adalah petunjuk yang harus kamu simak untuk meningkatkan jumlah followers pada akun smaboy.

  1. Pertama adalah kamu harus mempunyai akun smaboy
  2. Kedua, sebelum kamu ingin menambah atau memperbanyak jumlah followers sebaiknya kamu memperbanyak dulu jumlah teman kamu
  3. Rajinlah untuk mempromosikan akun smaboy kamu kepada member yang baru saja menjadi teman kamu dengan cara memposting di wall teman atau dengan cara via chattingan. Misal contoh postingannya "Thanks for Add.....follow juga ya"
  4. Bersikaplah baik kepada sesama member.....
Comments
Next Prev home

Followers