0 Cara memasang widget di smaboy yang baik dan benar

Madeon: Jumat, Juni 14, 2013
Category:
Author: Yudienamaku
Shareto:
Respond: 0 Comment
Assalamualaikum.....saya selalu berharap agar teman-teman dalam keadaan sehat dan yang terpenting selalu dalam lindungan Allah SWT....amiien. Masuk kepada judul postingan tentang cara memasang widget yang baik dan benar. Alasan saya mempublikasikan artikel ini tidak lain dan tidak bukan karena ada dorongan kepada diri saya untuk memberikan tutorial pada jejaring sosial smaboy. Berawal dari saat saya mengirimkan messages/pesan kepada teman-teman smaboy maupun dari teman yang sempat atau tidak sengaja bertamu ke akun/profil saya hehe. Nah dari situlah tidak sedikit yang menanyakan tentang bagaimana caranya memperindah akun smaboy, meskipun saya sadari bahwa akun smaboy pribadi saya tidaklah terlalu bagus. Okelah tanpa basa basi lagi saya berikan tutorial kedua tentang bedah akun smaboy hehe. Yuk simak dulu bagaimana cara memasang widget yang baik dan benar di smaboy.

1.        Kamu pilih dulu script/kode widget yang akan kamu pasang di akun smaboy
2.        Setelah itu kamu klik setting account


3.        Nah kamu akan melihat kotak, di situlah kamu akan mencopas script widget yang sudah kamu tentukan sebelumnya
4.    Berikan jarak untuk tiap kode/script widget lainnya agar lebih mudah untuk menemukannya kembali.

Perhatikan gambar !


Comments
Next Prev home

Followers